Minggu, 15 Januari 2012

Welcome to 2012!


Yeeaahhhh... HAPPY NEW YEAR!! Bye.bye..2011! Hello, 2012!
Wahhh, tak disangka2 uda 2012. harusnya bukan HAPPY, tapi SAD NEW YEAR! Why?? karna itu berarti aq tambah tuaa, umurku tambah berkurang, waktuku makin dikit.

hehe, gwaenchanha.. The most important thing is to value everytime you get your life. This is the best thing that Allah has given to us. =D

Tahun 2012. Tahun apa yaa? Tahun EURO! (Inggris ada kali ini. yeahh, I can see Steven Gerrard again!^^.) Tahuun Olimpiade. *moga dapet medali emas lagi*. Tahun KIAMAT versi Suku Maya. *lha lapo? ini yg plg gambling* Shio : Naga Air. Penuh dinamika, penuh power. yang jelas, tahun 2012 ini akan menjadi tahun utk MOVE ON!

Benar sekali. move! Let's move! From down to the up! from bad side to the good side! From ordinary to extra ordinary! From usual to Expert! =D
Yakk.. itu benar sekali. seperti yang aq baca di koran Jawa Pos, ada sebuah logo di pojok kiri atas yg berkata "Tahun 2012 : tahun KERJA, KERJA, KERJA"
Nahh, memang di tiap tahun sudah seharusnya kita untuk ancang2 mau ngapain selama 1 tahun ke depan. Dan memang sebaiknya di tiap tahun itu kita selalu 'self-upgrading'. dimana sesuatu yang belum tercapai di tahun sebelumnya, diusahakn dicapai tahun ini. Kalu dibilang membuka lembaran baru, that's right. But, it's not actually 'new'. It's 'continued'. Karena kita juga harus mempertimbangkan berbagai ketercapaian tahun kemarin, yg sudah saatnya dilanjutkan di tahun ini.

Meskipun tahun 2012 ini diawali dengan cuaca hujan, bukan berarti sepanjang tahun bakal jeleeeekk melulu. Let's make it reversed! Umpamakan, dengan hujan tsb, maka 2012 bisa menjadi banyak rejeki. Ketercapaian kesuksesan yang diidamkan. Tapi tetap saja, kita hrus waspada, agar 'hujan' tsb tidak menjadi 'banjir' yang malah membahayakan kita. anggaplah, hujan di awal tahun sebagai suasana yg cukup romantis, yg nantinya dimana blm ktmu jodoh, ditemukan tahun ini *lha??* hahhaaa..

Yang pasti..
Things are continuing by the time goes.
So don't let them gamble like the scrumbled egg in fried rice!
Make it like a burger.
That's composed neatly which the up and down sites are made from the same buns.
*malah ngomongin makanan. hahahaa

ahh, yasuda. aku harus melanjutkan chatting utk menyelesaikan proyekku. yg kalu lolos bisa maen ke P. Dewata. aseeekkk... Amien. =)

See yaa!
Never feel alone! because you have many things around you.

With joys,


Wahyu.^^v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar